«

Masayu Anastasia Diteror di "Horror House"

»

Masayu Anastasia, aktris cantik nan seksi ini kembali bermain dalam sebuah film horor. Setelah 2 tahun lalu berperan dalam film "Mengejar Setan", aktris yang sempat membintangi film kontroversial "Buruan Cium Gue" tersebut kini bergabung di film horor baru yang mempertemukannya lagi dengan Sutradara Nayato Fio Nuala dalam "Horror House".

Film yang diproduksi oleh My Dream Pictures ini disebut-sebut terinspirasi dari kisah nyata.

Masayu memerankan seorang wanita karir bernama Nadine yang dalam waktu dekat akan menikah dengan Terry, kekasihnya. Bagi Nadine pernikahan adalah keputusan mutlak seumur hidupnya yang harus berlangsung sempurna. Nadine mendambakan rumah tangga yang tenang, damai dan tentram. Tanpa gangguan apapun. Ia percaya, Terry adalah lelaki terbaik yang akan setia mendampinginya selamanya dalam bahtera cinta kasih dan sayang. Persiapan pernikahan dikerjakan mereka berdua.

Nadine tinggal di rumah hasil jerih payahnya sendiri. Rumah besar dan mewah.Di tengah hari-hari persiapan menjelang pernikahan Nadine,kejadian aneh dan mengerikan mengusik ketenangan Nadine. Nadine kerap merasakan diawasi oleh sesuatu yang tak kasatmata. Sesuatu yang sulit dicerna akal sehat namun nyata terlihat di alam sadarnya.

Sementara itu di sebuah apartemen, seorang fotografer bernama Yudha, berkenalan dengan Samara. Sosok gadis yang dingin dan misterius. Selama di apartemen itu, Yudha kerap mengalami kejadian-kejadian aneh.

Hingga satu hari, Yudha didatangi Nadine. Nadine ingin minta tolong Yudha mempersiapkan foto wedding dirinya dan Terry. Di sinilah, Nadine mulai mencurigai adanya hubungan rahasia antara Samara dan Terry kekasihnya. Setelah Nadine menemukan foto Terry dan Samara tengah bermesraan saat Yudha memasuki apartemen Samara.

Sementara itu Terry, harus mendapatkan dendam arwah gentayangan, yang selama ini menggentayangi Nadine dengan sosoknya yang menyeramkan. Terry terus-menerus mendapatkan dendam mematikan dari arwah gentayangan. Arwah gentayangan menuntut kematian Terry.

Bagaimana akhir dari semua teror arwah gentayangan terhadap Terry?

Horror House juga turut menampilkan Bertrand Antolin, Stuart Collin, Tatiana Sivek, dan penampilan khusus dari Kimberly Ryder. Teror hantu gentayangan dalam "Horror House" bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 12 maret 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: nayato fio nuala, stuart collin, tatiana sivek, film horror house, my dream pictures, mengejar setan




Komentar