«

Penjelasan Scarlett Johansson Soal Insiden Dengan John Travolta di Oscar 2015

»

Masih ingat kasus John Travolta tiba-tiba memeluk Scarlett Johansson dari belakang dan menciumnya, bintang film "Lucy"itupun akhirnya angkat bicara mengenai insiden aneh yang terjadi di karpet merah Oscar beberapa waktu lalu. Kala itu,

Tak lama setelah foto-foto keduanya tersebar, publik pun menilai perbuatan John sangat tidak pantas jika dilihat dari wajah Scarlett yang nampak kurang nyaman. Namun aktris berusia 30 tahun tersebut ternyata berpikir sebaliknya.

"Tak ada yang aneh atau tak pantas pada John Travolta," ujar Scarlett dalam sebuah wawancara, dikutip dari E! Online, Jumat (27/2/2015).

"Citra yang beredar adalah citra, yang sangat disayangkan, timbul gara-gara sebuah foto yang berasal dari kejadian sebenarnya yang sangat manis dan bisa diterima. Foto itu tak mencerminkan apa yang terjadi jika kalian melihatnya secara langsung. Dengan kata lain, kita semua dibikin salah paham, diberi informasi yang salah dan mendengar hal sensasional dari siklus berita 24 jam. Aku belum bertemu dengan John selama beberapa tahun dan sangat menyenangkan ketika ia menyapa," sambungnya.

Tak hanya foto dengan Scarlett yang menjadi pembicaraan, insiden di atas panggung ketika bintang film "Grease" tersebut menyentuh pipi Idina Menzel juga tak kalah mendapat komentar negatif. Namun juru bicara John saat itu menegaskan semua yang terjadi di atas panggung sudah direncanakan sebelumnya.

"Yang terjadi di atas panggung sudah dilatih sebelumnya. John Travolta senang bekerja sama dengan Idina Menzel. John sangat bersenang-senang di Oscar karena istrinya, Kelly Preston, dan putrinya, Ella, hadir bersamanya," ungkap sang sumber.


Keyword: Academy Awards 2015, Film Lucy, Grease, Idina Menzel, Insiden John Travolta Mencium Scarlett Johansson, John Travolta, Kelly Preston, Lucy, Piala Oscar 2015, Scarlett Johansson,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar