«

Chanyeol 'EXO', Moon Gayoung Yakin Hubungan Mereka adalah "Last First Love"

»

Park Chanyeol akan bermain di film pertamanya "Last First Love" (sebelumnya "Jangsu Shop"). Di film ini, ia dipasangkan dengan aktris besutan SM C&C yakni Moon Gayoung.

Dalam film ini, si rapper EXO akan memerankan karakter anak SMA yang sedang jatuh cinta di usia belasan. Moon Gayoung yang tampaknya bersekolah di SMA yang sama dengan Chanyeol pun didapuk jadi pacarnya.

Dalam trailer film berdurasi 1 menit 40 detik yang dirilis baru-baru ini, chemistry antara Chanyeol dan Gayoung pun ditampilkan. Keduanya terlihat serasi dan cocok sebagai pasangan meski baru pertama kali disatukan dalam film.

Beberapa cuplikan adegan keduanya dibocorkan untuk menambah keinginan fans menonton akting mereka. Mulai dari jalan bareng sambil minum Yakult, sampai shopping di pinggir jalan membeli topi.

Film 'Last First Love' terinspirasi dari variety show "Grandpas Over Flower". Film yang akan tayang April mendatang ini diperankan juga oleh Park Gun Hyung, Yoon Yeo Jung dan Han Ji Min.

Chanyeol dan Gayoung sendiri adalah bagian dari kisah dalam film ini. Sementara cerita utamanya adalah sosok kakek penggerutu yang diperankan oleh Park Gun Hyung yang perlahan berubah setelah bertemu dengan Yoon Yeo Jung.


Trailer

Keyword: joe project p, film check in bangkok, saurabh raj jain, k2k, exo, film last first love, film romantis last first love, grandpas over flower, han ji min, jangsu shop, last first love, moon gayoung, park chanyeol, park




Komentar