«

Lady Gaga Gabung di "American Horror Story: Hotel" Series

»

"Mother Monster" Lady Gaga memantapkan kemampuan aktingnya setelah tampil sekilas dalam "Machete Kills" dan "Sin City: A Dame To Kill For", Gaga kini akan menjadi bintang utama musim baru dari serial televisi horor terpopuler "American Horror Story" yang dikenal juga dengan AHS.

Gaga didaulat tampil dalam musim kelima AHS berjudul "American Horror Story: Hotel". "Hotel" akan melanjutkan kesuksesan 4 musim AHS sebelumnya yakni Murder House (2011), Asylum (2012), Coven (2013), dan Freak Show yang baru saja berakhir bulan Januari lalu.

American Horror Story: Hotel masih akan diproduseri oleh Ryan Murphy, yang juga merupakan "otak" dibalik kesuksesan luar biasa serial musikal "Glee".

Seperti musim sebelumnya, AHS: Hotel akan terdiri dari 13 episode dimana episode perdana nya akan ditayangkan menjelang perayaan Halloween tahun ini.

Kisahnya saat ini masih dirahasiakan. Namun menilik dari sub-judulnya, serial terbarunya sepertinya akan menampilkan kisah-kisah mengerikan ataupun berhantu yang terjadi di sebuah Hotel. "AHS: Hotel" akan mulai tanyang pada bulan Oktober mendatang.


Keyword: lady gaga, ahs: hotel, american horror story, american horror story: hotel, asylum, coven, dan freak show, glee, hotel, mother monster, murder house, ryan murphy




Komentar