«

Fedi Nuril, Perwira Gagah di "Doea Tanda Cinta"

»

Latihan militer TNI Akmil dikenal sangat berat, sebagai calon perwira, Fedi Nuril" href="/people/fedi-nuril">Fedi Nuril pun tampak sangat gagah dalam trailer "Doea Tanda Cinta".

Video berdurasi satu menit itu menunjukkan perjuangan prajurit TNI yang masih dalam masa pendidikan di Magelang. Fedi dan Rendy Kjaernett yang masing-masing memerankan Bagoes dan Mahesa suatu hari berkenalan dengan seorang gadis bernama Laras (Tika Bravani).

Bagoes dan Mahesa pun sama-sama digembleng dengan berbagai latihan seperti berenang, menembak, berbaris dan juga merayap. Di akhir video, Fedi dan Rendy berhasil menjadi perwira yang gagah dengan seragam mereka.

Untuk akting dalam film ini, Fedi mengaku mau latihan berlari cepat. Ia rela melakukan segala latihan militer demi mendiang sang ayah.

"Dua minggu latihannya mulai dari baris berbaris kita latian fisiknya fokus ke yang muncul di adegan kayak latihan nembak, sama cara makan," ungkapnya. "Karena tentara itu ternyata tertib banget. Mulai dari cara duduknya, posisi makannya, sampai cara taruh lauknya juga."

Film yang akan dirilis pada Hari Kelahiran Pancasila, 1 Mei, ini disutradarai oleh Rick Soerafani. Film bergenre drama tersebut juga akan dibintangi Rizky Hanggono.


Keyword: fedi nuril, film doea tanda cinta, rick soerafani




Komentar