«

Siksaan Emma Watson ke Jennifer Aniston di Academy Awards 2015

»

Academy Awards 2015 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles pun dihadiri Emma Stone yang melakukan aksi kocak dengan Jennifer Aniston. Stone dan Aniston tampak berpelukan. Sayangnya pelukan itu tampak sedikit menyiksa Aniston.

Keduanya tersenyum menyeringai kala berpose bersama. Aniston yang lebih pendek tampak kewalahan dalam dekapan Stone.

Stone dan Aniston tampil cantik dan seksi dengan gaun berkilau light green dari Elie Saab. Sementara Aniston cukup seksi dengan gaun dari Versace.

Saat ini malam penghargaan Oscar 2015 masih berlangsung. JK Simmons meraih piala Oscar pertamanya lewat film "Whiplash" dalam kategori 'Best Supporting Actor'. Film tersebut juga memenangkan kategori Sound Mixing.

Sementara film "The Grand Budapest Hotel" berhasil sejauh ini sudah memborong dua piala dengan memenangkan kategori Costume Design dan Makeup.

Film 'Ida' memboyong piala di kategori Foreign Language Film. Kategori Documentary Short dimenangkan oleh Crisis Hotline: Veterans Press 1."The Phone Call" keluar sebagai pemenang lewat kategori Live Action Short Film. "American Sniper" juga memboyong piala untuk ketageori Sound Editing.

Terakhir aktris Patricia Arquette di film "Boyhood" keluar sebagai pemenang di kategori Best Supporting Actress.


Keyword: piala oscar, academy awards, academy awards 2015, jk simmons, the phone call




Komentar