«

Awalnya "Tes Nyali" Berakhir Hilangnya Nyawa

»

Siapa sangka acara uji nyali yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi telah menelan korban 6 remaja di salah satu rumah sakit tua.

Film horor karya sineas lokal terbaru berjudul "Tes Nyali" yang terinspirasi dari acara "Dunia Lain" (sekarang "Masih Dunia Lain") dengan segmen uji nyali nya yang masih digemari hingga kini.

Tes Nyali merupakan karya perdana dari Sutradara Vijei Al Fajr dibawah rumah produksi yang juga baru menelurkan satu film bernama 88 Films.

Mengisahkan tentang 6 remaja: Irman, Sinta, Pingkan, Andi, Frans, dan Alex yang bertugas untuk membuat acara Uji Nyali untuk TV. Kali ini mereka akan mengadakan uji nyali di sebuah rumah sakit tua. Tapi uji nyali kali ini tidak seperti biasanya. Sebelum mereka bertugas, Alex pernah bilang kepada Irman sahabatnya, bahwa dia bermimpi tentang crewnya terjebak di dalam sebuah gedung tua.

Tapi Irman meyakinkan Alex bahwa itu hanyalah sebuah mimpi. Walaupun Irman tahu bahwa intuisi Alex terkadang suka menjadi kenyataan, karena sebelumnya mereka masuk dan bekerja di stasiun tv ini, Irman dan Alex selalu mengalami hal " hal di luar dugaan dengan mengikuti intuisi Alex.

Di gedung tua tersebut mereka bertemu dengan seorang pemuda yang bernama Joko, dan seorang nenek tua bernama Marni, yang sedang mencari cucunya di gedung tua tersebut. Dikarenakan peserta uji nyalinya tidak datang, maka Budi mengejak Marni untuk menjadi peserta uji nyali.

Saat malam tiba, mereka mengalami keanehan dengan peserta pertama, Marni. Saat sedang uji nyali, kamera yang mengawasi Marni mendadak mati. Saat mereka menyusul kesana, senter yang mereka bawa juga mendadak mati secara misterius, sehingga mereka terpencar-pencar.

Saat senter kembali nyala, ada beberapa orang diantara mereka yang sudah tidak ada entah kemana. Mereka terpisah dari teman " temanya. Kini mereka semua berada dalam keadaan terkunci dalam gedung tersebut. Gelap, tanpa petunjuk. Mereka harus berusaha keluar dari gedung tua, dengan atau tanpa temannya.

Apakah Intuisi Alex itu menjadi kenyataan? Apakah mereka terjebak di dalam gedung tua itu selamanya? Dan siapakah yang bisa selamat dari terror yang terjadi di gedung tua tersebut?

"Tes Nyali" diperankan oleh bintang-bintang pendatang baru seperti Sendy Febrina, Esa Sigit, Wafda Saifan, dan Cheverly yang tayang mulai tanggal 5 Maret 2015.


Trailer

Keyword: 88 films, cheverly, film tes nyali, sendy febrina, vijei al fajr, dunia lain, masih dunia lain




Komentar