«

Julia Roberts Produksi Film "Batkid Begins: The Wish Heard Around the World"

»

Sepertinya Ben Affleck akan memiliki pesaing sebagai pahlawan yang menyelamatkan kota Gotham. Aktris Jula Roberts dikabarkan siap memproduseri sekaligus berakting di film 'Batkid Begins'.

Film tersebut merupakan remake dari 'Batkid Begins: The Wish Heard Around the World', film dokumenter arahan sutradara Dana Nachman. FIlm itu sempat ditayangkan di Slamdance Film Festival.

"Aku merasa tersanjung bahwa Julia Roberts dan timnya menyaksikan film kami dan merasa tersentuh dengan ceritanya, sehingga mereka bersedia menyediakan waktu dan kreativitas untuk memastikan kemungkinan penonton yang lebih luas dan tahu cerita Miles," kata Nachman seperti dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (27/1).

Film dokumenter 'Batkid Begins: The Wish Heard Around the World' bercerita tentang Miles Scott, bocah berusia 5 tahun yang menderita leukimia. Pada November 2013, ia menjadi sorotan karena keinginannya untuk menjadi Batman selama satu hari.

Ribuan orang memberi dukungan kepada Miles dan mewujudkan keinginannya dengan mengubah bagian kota San Francisco, California seperti Gotham. Miles bahkan mendapatkan kunci kota Gotham dari walikota Ed Lee. Presiden Obama juga memberikan dukungan dengan muncul dalam klip, dan berkata, "Way to go, Miles. Way to save Gotham!"


Keyword: batkid begins: the wish heard around the worl, batman, batman kid, dana nachman, dokumenter, gotham city, kota gotham




Komentar