«

20th Century Studios merilis Trailer Perdana "The First Omen"

»

20th Century Studios telah merilis trailer pertama untuk "The First Omen," sebuah film thriller psikologis prekuel yang akan datang dari film klasik Richard Donner pada tahun 1976 dan dua sekuelnya.

Arkasha Stevenson menyutradarai film baru ini, yang mengisahkan seorang wanita muda Amerika yang dikirim ke Roma untuk memulai kehidupan pelayanan di gereja.

Dia menemukan kegelapan yang menyebabkan dia mempertanyakan imannya sendiri dan mengungkap konspirasi menakutkan yang berharap untuk membawa kelahiran jelmaan kejahatan.

Dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga, Ralph Ineson dan Bill Nighy.

Stevenson, Tim Smith dan Keith Thomas menulis naskahnya dari cerita yang ditulis oleh Ben Jacoby, sementara David S. Goyer dan Keith Levine memproduksinya.

Film asli "The Omen" meraup lebih dari $60 juta di box office domestik dan mengisahkan tentang seorang duta besar Amerika yang percaya bahwa putranya yang berusia lima tahun adalah perwujudan Antikristus. Film ini dibuat ulang pada tahun 2006 dan juga menginspirasi serial TV "Damien" satu musim.

"The First Omen" dijadwalkan untuk rilis teatrikal pada tanggal 5 April 2024.

Keyword: 20th Century Studios, Arkasha Stevenson, Ben Jacoby, Bill Nighy, Box Office, Damien, David S. Goyer, Keith Levine, Keith Thomas, Nell Tiger Free, Ralph Ineson,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar