«

Promosi "Dragon Blade", Siwon Dicemburui Jackie Chan?

»

Siwon Super Junior" href="/tag/choi-siwon-super-junior">Choi Siwon Super Junior mendapat kesempatan emas bermain bersama aktor sekaliber Jackie Chan dalam film "Dragon Blade". Jelang penayangan perdananya, dua aktor populer tersebut saat ini sedang disibukkan dengan promosi "Dragon Blade" ke beberapa negara.

Selasa (10/1), Siwon, Jackie Chan dan para pemeran "Dragon Blade" baru saja mengunjungi Singapura untuk mempromosikan filmnya. Usai Singapura, bintang "Dragon Blade" melanjutkan promosi ke Kuala Lumpur pada 12 Februari, lalu keesokan harinya ke Taipei di Taiwan.

Menurut media CFP, dalam acara ini Siwon mendapat banyak dukungan daripada pemeran "Dragon Blade" lainnya. Wajar saja, pasalnya Siwon juga dikenal sebagai member SuJu yang sangat populer di Taiwan. Pelantun "MAMACITA" tersebut pun semakin membuat fans terpukau dengan kemampuan berbahasa Mandarinnya.

Penggemar seketika berteriak setiap kali Siwon hendak berbicara. Melihat hal tersebut, Jackie Chan langsung berkelakar.

"Apa kalian semua melakukan latihan sebelum ini?" tanya Jackie Chan pada fans Siwon. "Siapa yang paling tampan di sini?"

Pertanyaan ini langsung membuat fans histeris dan berteriak "Siwon!". Jackie Chan pun langsung mengungkap kecemburuannya dengan berkata, "Mungkin aku harus mempertimbangkan kembali untuk meng-casting Siwon di film selanjutnya."

Sementara itu, pemeran "Dragon Blade" akan melanjutkan promosi ke Bangkok pada 16 Februari. "Dragon Blade" akan tayang perdana pada 19 Februari di Tiongkok dan 12 Maret di Korea.


Keyword: choi siwon super junior, jackie chan, super junior, film dragon blade, siwon




Komentar