«

Godaan "Mass Effect 3" Lainnya Dari BioWare

»

BioWare telah merayakan Hari N7 dengan sebuah postingan blog yang mengarah pada teaser game "Mass Effect" berikutnya.

Postingan tersebut menyertakan daftar barang dagangan biasa yang tersedia untuk dibeli dengan para penggemar dengan cepat menemukan kode biner yang tersembunyi di dalam postingan yang mengeja huruf kelima dari alfabet Yunani - Epsilon.

Hal ini sesuai dengan apa yang akan menjadi game kelima dalam seri ini dan yang diharapkan menjadi tindak lanjut dari "Mass Effect 3" dengan aksi yang terjadi di Bima Sakti - meskipun berabad-abad setelah trilogi aslinya dan kekalahan Reapers.

Hal ini memunculkan teaser video klip singkat yang kini telah dirangkai EA menjadi satu klip berdurasi tiga puluh detik yang dapat dilihat di bawah ini dengan saran kepada para penggemar untuk "melihat lebih dekat".

Klip ini menampilkan karakter wanita yang berjalan melalui hanggar, berbalik untuk memperlihatkan jaket dengan logo N7 di atasnya, tetapi sebuah helm menutupi identitasnya. Kartu judul Mass Effect muncul.

Posting blog oleh direktur waralaba Mike Gamble selanjutnya mengatakan bahwa banyak pertanyaan yang dimiliki penggemar sejak "Mass Effect 3" yang juga mereka miliki:

"Kami telah bertanya pada diri kami sendiri banyak pertanyaan yang sama seperti yang Anda tanyakan kepada kami selama bertahun-tahun! Apa yang terjadi pada semua orang yang Anda kenal dan cintai dalam game? Siapa yang benar-benar mati? Siapa yang memiliki anak dengan siapa? Seperti apa suara bayi volus? Bagaimana dengan semua galaksi? Akhir cerita! Apa yang terjadi dengan ilmuwan Asari yang berubah menjadi Shadowbroker? Bagaimana dengan S-lupakanlah... kalian sudah tahu.

Dan tentu saja, untuk pertanyaan-pertanyaan itu, ada jawabannya, tapi Anda harus menunggu untuk mendengarnya. Dan apa pun yang kami katakan tidak akan mudah ditemukan, seperti yang Anda harapkan dari teaser #N7Day kami."

Game kelima masih dalam tahap pra-produksi karena BioWare sedang fokus menyelesaikan "Dragon Age: Dreadwolf" untuk rilis pada tahun 2024. Setelah itu selesai, perhatian penuh akan dialihkan ke "Mass Effect" berikutnya.

Keyword: Bioware, Dragon Age: Dreadwolf, Mass Effect 3,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar