«

Michael Mann Kembangkan Remake Thriller "Veteran"

»

Pembuat film legendaris Michael Mann sedang mengembangkan adaptasi AS dari film thriller kriminal Korea Selatan "Veteran".

Ryoo Seung Wan menulis dan menyutradarai film aslinya yang tayang perdana pada tahun 2015 di Toronto dan menghasilkan lebih dari $85 juta di box office Korea Selatan - menjadi salah satu film domestik dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah ada.

Film ini berkisah tentang pewaris tirani sebuah perusahaan besar yang keluarganya yang kaya raya mampu membeli jalan keluar dari hukuman atas kejahatannya. Detektif tangguh Seo Do-cheol tidak akan membiarkan hal itu terjadi kali ini.

Mann sedang mengembangkan naskahnya bersama konglomerat film dan TV Korea CJ ENM, namun belum diputuskan apakah Mann sendiri yang akan menyutradarai proyek ini atau hanya berperan sebagai penulis/produser.

Pengerjaan proyek ini sempat terhenti karena pemogokan penulis dan belum jelas kapan pengembangannya akan dimulai kembali. Rencana saat ini adalah memindahkan lokasi syuting dari Korea ke sebuah kota di Amerika.

Mann sendiri saat ini cukup sibuk karena ia akan mempromosikan perilisan "Ferrari" pada hari Natal, dan fokus pada pengembangan sekuel "Heat" tahun 1995 yang diharapkan akan menjadi tamasya sutradara berikutnya.

Source: Variety


Keyword: Box Office, Cj Enm, Ferrari, Heat, Michael Mann, Ryoo Seung Wan, Veteran,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar