«

Ini Alasan Lee Yeon Hee Bermain di Film "Detective K: Secret of the Lost Island"

»

Film "Detective K: Secret of the Lost Island" telah dirilis, Lee Yeon Hee berperan sebagai Hisako, seorang geisha misterius asal Jepang. Di wawancarai oleh Ilgan Sports, Yeon Hee membeberkan alasan kenapa dia mau menerima peran dalam film bergenre komedi petualangan itu. Menurutnya, Hisako memiliki karakter yang kuat mesKi tak banyak tampil dalam film.

"Aku sangat tertarik pada sosok Hisako. Aku suka pada fakta bahwa dia memiliki banyak kunci untuk menyelesaikan kasus-kasus yang muncul di film." jelas Yeon Hee. "Aku tahu dia tak banyak muncul dibanding tokoh-tokoh lain di film, tapi dia meninggalkan kesan yang sangat kuat pada penonton."

"Hisako adalah sosok yang menarik, seksi, tapi dia tidak mengumbar kulitnya untuk menarik perhatian. Dia menggunakan auranya," lanjut Yeon Hee. "Dia juga misterius dan orang-orang tidak akan dapat mengatakan apa yang sedang dipikirkannya."

"Detektif K: Secret of the Lost Island" sendiri adalah kelanjutan dari "Detective K: The Laborer's Daughter" yang menceritakan tentang Detektif Kim Min dan rekannya Seo Pil yang menangani dua kasus berbeda sekaligus. Film pertama dirilis pada tahun 2011 dan mengumpulkan total 4,7 juta penonton.

"Detective K: Secret of the Lost Island" juga akan dibintangi oleh Oh Dal Su yang berperan sebagai Seo Pil. Film tersebut telah dirilis pada 11 Februari 2015 kemarin.


Keyword: Lee Yeon Hee,




Komentar