«

Episode 13, Rating "The Legend of the Blue Sea" Makin Menurun

»

Tanggal 28 Desember lalu, "The Legend of the Blue Sea" memasuki episode 13, ternyata antusiasme malah menurun, terlihat dari perolehan ratingnya.

Penurunan ini membuat ratingnya hanya diposisi 16 persen. Ini menjadi perolehan terendah kedua setelah episode kedua yang hanya meraih 15 persen. Padahal di episode ini Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun makin romantis dengan tidur bareng serta terungkap masa lalu tragis mereka di era Joseon. 

"The Legend of the Blue Sea" memang digadang-gadang menjadi hits karena memasangkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Terlebih naskahnya ditulis oleh Park Ji Eun yang sudah menjadi jaminan mutu sukses menggarap drama "Producers" tahun lalu. Biasanya drama yang nge-hits akan dengan mudah mendapat rating 20 persen, seperti "Descendants of the Sun" dan "Moonlight Drawn by Clouds". 

Sementara itu "Oh My Geumbi" di KBS juga menurun sedikit menjadi 6,8 ratingnya. Sedangkan "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" semakin memikat dengan kisah cinta Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang hangat di musim dingin. Episode ke-13 meraih rating 5 persen setelah lama mendapat kisaran 3-4 persen. 

Perlu diketahui, untuk pekan ini semua drama slot Rabu-Kamis malam hanya menayangkan satu episode. Hal ini dikarenakan semua TV mengadakan acara live akhir tahun. "The Legend of the Blue Sea" sendiri akan menayangkan episode spesial pada Kamis hari ini. 


Trailer

Keyword: descendants of the sun, drama korea descendants of the sun, drama korea moonlight drawn by clouds, drama korea oh my geumbi, drama korea the legend of the blue sea, drama korea weightlifting fairy kim bok ju, lee sung kyung, moonlight drawn by clouds, nam joo hyuk, <




Komentar