«

Selamat, Film Kocak "My Stupid Boss" Resmi Tembus 3 Juta Penonton

»

Setelah 28 hari tayang, film komedi BossMan (Reza Rahadian) dan Diana (Bunga Citra Lestari), "My Stupid Boss" resmi mengantongi 3 Juta penonton, setelah "Ada Apa Dengan Cinta 2" (AADC 2) pada tahun ini.

Secara otomatis film garapan Upi Avianto ini menduduki peringkat kedua film Indonesia terlaris tahun 2016, dan posisi kelima film Indonesia terlaris sepanjang sejarah setelah "Laskar Pelangi", "Habibie & Ainun", "Ada Apa Dengan Cinta 2", dan "Ayat-Ayat Cinta".

"My Stupid Boss" memang harus berjuang jika ingin mengungguli film AADC 2? yang meraih 3,6 Juta, atau bahkan yang paling dekat yaitu film "Ayat Ayat Cinta" dengan 3,5 Juta penonton.

Sepertinya hal ini makin sulit setelah perolehannya merosot dan kalah bersaingg dengan film horror "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" pada 10 Juni lalu, terlebih pekan ini ada film yang sudah mendapatkan respon positif di USA, "Finding Dory" dan film komedi "Central Intelligence".

Serangan alien pada film "Independence Day: Resurgence" juga akan menjadi pilihan utama penonton pekan depan.


Keyword: Aadc 2, Ada Apa Dengan Cinta 2, Ayat-Ayat Cinta, Bunga Citra Lestari, Central Intelligence, Finding Dory, Habibie & Ainun, Independence Day: Resurgence, Indonesia,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar