«

Lagi, Karya Asma Nadia Diangkat di Film "Cinta Laki-laki Biasa"

»

Penulis terkenal Asma Nadia semakin digemari oleh senias film Indonesia untuk mengangkat cerita novelnya ke dalam layar lebar.

Kesuksesan yang diraih "Assalamualaikum Beijing" yang meraih 500 ribu penonton dan "Surga Yang Tak Dirindukan‘ dengan 1,5 Juta penonton, dan tahun ini selain film "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea", akan satu lagi film "Cinta Laki-Laki Biasa" atau yang dikenal dengan CLB.

"Cinta Laki-Laki Biasa" sendiri merupakan cerita pendek (cerpen) Asma Nadia yang diterbitkan tahun 2015 dalam buku kumpulan cerpen berjudul sama, dalam penggarapan film produksi Starvision ini, kembali mengusung sutradara "Assalamualaikum Beijing", Guntur Soeharjanto.

Velove Vexia akan bertemu kembali dengan lawan mainnya dalam "Waalaikumusalam Paris", Nino Fernandez, tapi mereka bukan menjadi pasangannya di film ini, melainkan Deva Mahendra (Tetangga Masa Gitu) akan menjadi pasangannya kali ini.

"Cinta Laki-Laki Biasa" akan menceritakan tentang seoang gadis kaya raya bernama Nania (Velove) yang bertemu dengan pria dari keluarga sederhana bernama Rafli (Deva).

Tak butuh waktu lama, Rafli melamar Nania dan mereka berdua kemudian memutuskan menikah. Pernikahan Nania dan Rafli yang memiliki kehidupan saling bertolak-belakang ini membawa cobaan tersendiri bagi kehidupan mereka berdua.

Mulai dari keluarga, tetangga, dan sahabat saling menyayangkan kenapa Nania mau menikah dengan Rafli yang sangat berbeda derajat dengannya.

Sampai suatu peristiwa mengejutkan terjadi dalam hidup Nania. Peristiwa yang membuat Nania mampu membuktikan kepada semua orang bahwa Ia tak salah telah memilih laki-laki biasa seperti Rafli.


Keyword: pemain film cinta laki-laki biasa, poster film cinta laki-laki biasa, sinopsis film cinta laki-laki biasa, waalaikumusalam paris




Komentar