«

Teaser Trailer Perdana Sang Putri Penguasa Pantai "Moana"

»

Tak tinggal di istana dan menggunakan gaun layaknya putri kerajaan, Walt Disney mencoba karakter Puteri (Princess) yang lain dari biasanya, seperti layaknya film-film princess Disney Elsa dari Frozen, Cinderella, ataupun Sleeping Beauty.

"Moana" adalah karakter baru sebagai puteri yang menguasai daerah pantai dan lautan yang eksotis, yang tentunya menjadi putri Hawai pertama yang dibuat Disney, yang sengaja disetting 3000 tahun yang lalu, dimana para pelaut terbesar dalam sejarah berlayar melintasi lautan Pasifik Selatan dan berhasil menemukan banyak pulau di Oceania.

Namun kemudian, selama satu milenium, pelayaran mereka tiba-tiba terhenti tanpa ada sebab yang jelas.

Seorang remaja wanita bernama Moana (disuarakan oleh Auli'i Cravalho) tertarik untuk membuktikan diri bahwa Ia mampu untuk menjadi penguasa lautan dan memenuhi tugas dari para leluhurnya yang belum tuntas.

Dalam perjalanan, Moana kemudian bertemu dengan seorang manusia setengah dewa bernama Maui (disuarakan oleh Dwayne 'The Rock' Johnson).

Mereka berdua bersatu memulai perjalanan membelah lautan dan menghadapi makhluk api raksasa yang mustahil untuk dikalahkan.

Film garapan duo sutradara yang bertanggung jawab di film "The Little mermaid" dan "Aladdin", Ron Clement bersama John Musker, akan direncanakan rilis 23 November mendatang.


Trailer

Keyword: aladdin, dwayne 'the rock' johnson, ron clement, sleeping beauty



Informasi Terkait


Komentar