«

James Wan Tidak Tertarik Melanjutkan "The Conjuring 3"?

»

Film James Wan "The Conjuring 2" yang sedang hits di bioskop sejak 10 Juni lalu, yang mencapai $35 juta dalam pembukaan film minggu pertamanya ini, dan dipenuhi dengan komentar-komentar positif setara dengan film pertamanya.

Ada isu yang berkembang akan dilanjutkan ke film ketiga, namun James Wan nampaknya sibuk dengan film "Aquaman" dan "Robotech" untuk beberapa tahun ke depan, dan masih ada pertimbangan untuk pihak produksi untuk mengajaknya kembali di film ketiga seri "The Conjuring".

"'Conjuring' lagi? Astaga, aku cinta dunia film itu, aku mencintai Patrick [Wilson] dan Vera [Farmiga], dan saya memiliki hubungan baik dengan produksi film New Line dan Warner Bros, sehingga ide kembali ke film ini bukanlah ide yang buruk. saya tidak akan mengubah apa pun, saya pikir. Tapi, jika dipikirkan, saya cukup sibuk berpotensi untuk beberapa tahun mendatang. Jadi, siapa tahu jika mereka benar-benar akan menunggu untuk saya untuk kembali menggarapnya atau akan diberikan kepada orang lain? "

Namun jika James Wan tidak lagi menjadi sutradara, diharapkan dia akan tetap menjadi produser eksekutif.


Keyword: Aquaman, Film The Conjuring, James Wan, New Line, Robotech, Sutrada Film The Conjuring, The Conjuring 2, Warner Bros,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar