«

Screenplay Films dan Legacy Pictures Luncurkan Trailer Terbaru dari "ILY from 38.000 FT"

»

Film drama romantis, "ILY from 38.000 FT" atau yang dikenal juga dengan "I Love You From 38.000 Feet" yang merupakan produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures, baru-baru ini merilis trailer resmi perdana dari film yang akan mempertemukan pasangan "Magic Hour", Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Dalam trailernya ini, diperlihatkan Aletta (Michelle Ziudith), yang memutuskan terbang ke Bali untuk berlibur, yang tanpa sengaja di saat yang sama bertemu dengan Arga (Rizky Nazar), seorang mahasiswa sekaligus creator program dengan bendera Geography Channel. Sejak pertemuan itu hubungan Arga dan Aletta semakin dekat dengan banyak kejadian–kejadian yang lucu diantara mereka.

Suatu ketika Arga menanyakan ke Aletta berapa lama kamu akan liburan ke Bali, Aletta terdiam sesaat. Namun kemudian Aletta menjawab, sebenarnya aku ke Bali bukan untuk liburan tetapi aku kabur dari rumah. Arga dengan tenang menjawab kenapa kamu kabur?

Aletta mulai nangis dan bercerita. “Dari kecil aku dibesarkan oleh orang tuaku, tumbuh dari air susu ibuku tapi saat aku besar, mereka nggak kasih hal yang paling penting dalam hidupku, yaitu hak untuk memilih dan memutuskan apa yang terbaik untuk hidup aku. Tetapi apa diusiaku sekarang aku tidak bisa mengambil keputusanku sendiri?”

Hubungan mereka semakin dekat sejak saat itu dan pelan – pelan Arga meminta Aletta untuk kembali ke rumahnya. Dan Arga berjanji akan menyusulnya segera ke Jakarta. Namun hingga saat yang dijanjikan Arga tidak pernah hadir. Hari demi hari Aletta selalu menunggu kehadiran Arga tetapi tak kunjung datang.

Kemana Arga sebenarnya? Kenapa dia tidak memenuhi janjinya? Apakah Arga membohongi Aletta agar Aletta mau kembali ke rumahnya? Atau ada orang lain dalam hidup Arga? Dan kenapa Aletta harus kabur dari rumah?

Film "ILY from 38.000 FT" (I Love You From 38.000 Freet) juga akan dimeriahkan dengan hadirnya bintang seperti Tanta Ginting, Amanda Rawles, Derby Romero, dan Ricky Cuaca, yang siap tayang 5 Juli 2016 mendatang.


Trailer

Keyword: pemain film i love you from 38.000 feet, pemain film ily from 38.000 ft, sinopsis film i love you from 38.000 feet, trailer film i love you from 38.000 feet




Komentar