«

Trailer Musical Perdana Film Remake "Ini Kisah Tiga Dara"

»

Setelah film "Galih dan Ratna" yang merupakan remake film populer era 70-an, "Gita Cinta Dari SMA", kini film klasik yang fenomenal di era 50-an "Tiga Dara", akan tampil dengan film baru "Ini Kisah Tiga Dara" yang baru saja dirilis teaser trailer perdananya.

Film garapan Nia Dinata (Arisan!) ini, akan diproduksi oleh Kalyana Shira Films, yang akan melibatkan tiga aktris pemeran "Tiga Dara" versi baru yang menggantikan pemeran versi klasik nya tahun 1956 yang diperankan Chitra Dewi, Indriati Iskak, dan Mieke Wijaya.

Tahun 2016 film remake ini akan dibintangi oleh Shanty Paredes, Tara Basro dan pendatang baru Tatyana Akman.

Teaser filmnya menampilkan Rio Dewanto, Reuben Elishama, dan Richard Kyle yang akan mengiringi perjalanan cinta tiga dara cantik, dilengkapi dengan soundtrack yang memukau dengan dinyanyikan dalam teaser trailernya oleh Titiek Puspa.

Film "Tiga Dara" yang aslinya mengisahkan tentang Nunung, Nana dan Nenny, tiga gadis cantik yang tinggal bersama sang nenek paska ibu mereka yang meninggal dunia.

Neneknya pusing mengurus ketiga gadis ini dan apalagi Ayah mereka juga terlihat hanya sibuk dengan urusan dirinya sendiri. Hubungan tiga gadis ini diuji setelah kemunculan tiga pria Herman, Toto dan Joni.

Pertentangan antara Nunung yang pendiam dan Nana yang agresif harus ditanggulangi oleh si bungsu yang lincah, Nenny.


Trailer

Keyword: film tiga dara, ini kisah tiga dara, teaser film ini kisah tiga dara




Komentar