«

Tak Ada Dion Wiyoko di Poster Film "My Trip My Adventure: The Lost Paradise", "MTMA" Dianggap Tidak Asik

»

Reality show yang cukup terkenal, "My Trip My Adventure" diadaptasi kedalam film, beberapa waktu lalu, poster film "My Trip My Adventure: The Lost Paradise" telah dirilis lewat akun instagram @mytrip_myadvntr.

Beberapa komentar menarik dilemparkan pada caption "My Trip My Adventure The Movie" segera tayang di bioskop kesayanganmu," begitu caption dibawah poster yang dipamerkan, namun para fans reality show yang dikenal juga dengan "MTMA" ini bertanya-tanya mengapa tidak ada penampilan host-host pendahulunya. 

Dalam poster tersebut tertera 7 pemain yang diantaranya Denny Sumargo, Nadine Chandrawinata, Marshall Sastra, David John Schaap, Rizky Hanggono, Rikas Harsa dan Alya Putri, yang menjadikan tiada nama Dion Wiyoko, Vicky Nitinegoro dan Hamish Daud, dimana sampai saat ini masih belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

"Kenapa gk ada bang @vickykciv,, padahal di yg pertama menjadi host mtma,,..mtma kurang asik," tulis zainul_dshadow. "Dion? Vicky? Hamish?" tanya seorang fans dengan akun @wulant_fitri. "Dionnya mana kak" tanya Robikurniawan967. 


Keyword: Alya Putri, David John Schaap, Denny Sumargo, Dion Wiyoko, Hamish Daud, Marshall Sastra, Mtma, My Trip My Adventure: The Lost Paradise, Nadine Chandrawinata,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar