«

Foto Perdana dari Film "Wolverine 3"

»

20th Century Fox sudah memulai syuting film ketiga dari "Wolverine" di New Orleans, dan rekaman awalnya Hugh Jackman yang bekerja dikantornya, Just Jared telah memposting foto perdananya yang bisa kamu lihat secara exclusif di Layar Film.

Patrick Stewart, Boyd Holbrook, Stephen Merchant, Richard E. Grant, Eriq La Salle, Elise Neal dan bintang Elizabeth Rodriguez, akan bergabung difilm garapan sutradara James Mangold, dan penulis naskah David James Kelly

Produser film Bryan Singer telah mengkonfirmasi bahwa ia membuat penampilan singkat sebuah momen di mana ia tampaknya terbunuh oleh Walverin di "X-Men: Apocalypse".

"Saya memiliki cameo kecil, aku orang dengan gun..screaming mesin. Ketika saya melihat itu, saya tidak bisa mengenali diriku sendiri jadi saya tahu tidak ada orang lain bisa. Tapi itu keren untuk terbunuh oleh Wolverine. sekarang salah satu dari banyak hal yang saya dapat untuk menempatkan hal tersebut di dalam resume saya. Hugh saat ini sedang latihan serius untuk sequel film Wolverine berikutnya dan kami ingin dia mendapatkan sesuatu yang berbeda, walaupun pada awalnya, Hugh segan untuk melakukannya, tapi setelah saya menjelaskan kepadanya, apa adegan dan mengapa itu ada, ia setuju untuk melakukannya, kami melakukan diskusi melalui telepon, yang tidak biasa"

Akhirnya, video 'Wolverine Kill Count' yang sudah dikemas dengan apik untuk menampilkan karakter Wolverine yang telah tewas.


Trailer

Keyword: bryan singer, boyd holbrook, Richard E. Grant, hugh jackman, elizabeth rodriguez, james mangold, david james kelly, patrick stewart, stephen merchant, wolverine, elise neal, eriq la salle, just jared, sequel film wo




Komentar