«

Aksi Heroik Sepuluh Model Melawan Teroris di "Ten: The Secret Mission"

»

Tak hanya cantik dan seksi, 10 model yang tergabung dalam film "Ten: The Secret Mission", mampu dilatih untuk melakukan kegiatan ekstrim dan bahkan membantu Pemerintah dalam membasmi para teroris.

Film garapan sutradara film "Guardian", Helfi Kardit ini diibaratkan seperti film "The Expendables" versi wanita, yang menghabiskan dana fantastis sebesar $3 Juta atau setara dengan 40 Milyar Rupiah.

Film "Ten: The Secret Mission" akan menceritakan tentang Organisasi rahasia bernama SIS yang merekrut sepuluh model seksi dari Indonesia untuk melakukan sebuah misi berbahaya membebaskan puteri pejabat penting Amerika yang diculik teroris.

Sebelum menjalankan misi, kesepuluh model ini harus melalui serangkaian kegiatan militer dan beladiri demi mempersiapkan fisik mereka di medan perang nantinya.

Sepuluh model ini kemudian dikirim ke sarang para teroris di sebuah Pulau tropis Indonesia dimana sang sandera ditawan disana.

"Ten: The Secret Mission" akan dibintangi oleh sepuluh wanita jagoan, yaitu Ismi Melinda, Svitlana Zavialova, Lavenia Oviola, Gege Fransisca, Ayunia El Farz, Putri Riri, Putri Zairah, Rere Valentia, dan Echa Frauen, dan didukung oleh Karenina Maria, Roy Marten, dan Jeremy Thomas.


Trailer

Keyword: jeremy thomas, helfi kardit, roy marten, Ismi Melinda, karenina maria, gege fransisca, putri zairah, svitlana zavialova, ayunia el farz, echa frauen, lavenia oviola, putri riri, rere valentia, trailer film




Komentar