«

Melissa McCarthy Menanggapi para Hates "Ghostbusters"

»

Pemeran utama wanita film reboot "Ghostbusters" mendapatkan reaksi negatif setelah film ini merilis foto dan trailer film arahan Paul Feig itu.

Melissa McCarthy, yang bersama-sama dengan Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones, tidak berbicara banyak tentang masalah ini, namun akhirnya dia angkat bicara pada saat interview dengan The Guardian.

"Semua komentar mereka, 'Kau merusak masa kecil saya!' Maksudku, benar-benar... Empat wanita melakukan film apapun di bumi akan menghancurkan masa kecil Anda? Saya memiliki visual orang-orang tidak memiliki teman, jadi mereka hanya duduk di sana dan memuntahkan kebencian ke dunia ini melalui internet. saya hanya berharap mereka menemukan seorang teman. "

Feig sendiri binggung dengan reaksi masyarakat, "Gelombang pertama ketika Anda membuat pengumuman seperti itu adalah sangat positif. Semua orang sangat senang dan Anda seperti, ini sangat bagus. Kemudian datang gelombang kedua dan Anda seperti, Oh Tuhan. Beberapa yang paling keji, dan komentar kejam yang pernah saya lihat dalam hidup saya." Ujarnya menanggapi film yang akan dirilis 22 Juli mendatang.


Keyword: film reboot ghostbusters




Komentar