«

Nicholas Saputra Bergabung di Film Malaysia, "Interchange"

»

Pemeran "Ada Apa Dengan Cinta?" dan sequelnya yang masih diminati hingga hari ini, "Ada Apa Dengan Cinta 2", Nicholas Saputra, semakin terkenal di Malaysia, terlebih setelah film "AADC 2" juga ditayangkan di Malaysia, yang mendapat respon yang luar biasa dan bahkan memecahkan rekor jumlah penonton disana.

Nicholas Saputra juga dipastikan bergabung dalam film Thriller Malaysia, Interchange"" href="/news/3347/nicholas-saputra-bergabung-di-film-malaysia-interchange">"Interchange" yang juga akan melibatkan Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part 1), yang akan digarap oleh Sutradara kenamaan Malaysia, Dian Said, (Bunohan), yang tayang perdana dalam Film Cannes bulan ini.

Interchange"" href="/news/3347/nicholas-saputra-bergabung-di-film-malaysia-interchange">"Interchange" akan mengisahkan seorang fotografer bernama Adam yang menjalani hari-harinya membidik foto korban mutilasi lewat kameranya.

Merasa kepribadiannya sudah mulai terganggu karena tugas foro nya tersebut, Adam memutuskan mengunci diri dalam Apartemennya.

Sementara itu, serangkaian peristiwa mutilasi menggegerkan seluruh Kota. Atas permintaan dari temannya yang berprofesi sebagai Detektif, Adam terjun ikut menyelidiki kasus ini.

Adam kemudian bertemu dengan wanita misterius bernama Iva yang memiliki segudang masalah. Tergerak untuk membatu Iva, Adam justru makin terseret ke dalam kasus yang melibatkan jaringan pembunuhan yang sangat mengerikan.


Keyword: bunohan, dian said, interchange, sinopsis film interchange




Komentar