«

Novel Best Seller Karya Ika Natassa, "Antalogy Rasa" Diangkat Lewat Film

»

Novel berpredikat best seller dari karya novelis Ika Natassa yang dirilis tahun 2011 lalu, "Antalogi Rasa", akan menambah deretan dari novel yang diadaptasi kedalam film, kali ini Soraya Intercine Films akan memproduksi film yang memang sudah dinantikan sejak lama, mengingat novelnya memiliki ratusan ribu fans fanatik di seluruh Indonesia.

Produksi filmnya ini sempat mengalami penundaan beberapa kali, namun film yang diproduseri langsung oleh Ram Soraya (5 CM, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, Single) ini akan bercerita tentang kisah cinta segi empat antara 4 sahabat : Keara, Harris, Rully, dan Denise yang bekerja di satu kantor perbankan.

Keara yang unik dan 'anak gaul' Jakarta banget, Harris yang 'gila' dan playboy, Rully yang pendiam dan berwibawa, serta Denise yang memiliki masalah rumah tangga.

Diam-diam keempat sahabat ini saling menyimpan perasaan satu sama lain. Keara jatuh cinta dengan Rully, namun cinta nya bertepuk sebelah tangan karena Rully ternyata menyimpan perasaan kepada Denise yang notabene sudah menjadi istri orang lain.

Sementara Harris yang playboy makin lama menyadari bahwa ia jatuh cinta dengan Keara. Sementara Keara masih nyaman dengan status pertemanan mereka saja.

Kehidupan dan kisah cinta mereka lantas saling bersilangan dengan munculnya tokoh lain dalam hidup mereka masing-masing yang penuh kejutan.

Film "Antalogi Rasa" ini sampai saat ini belum diketahui bintang-bintang yang akan ikut serta dalam produksinya.


Keyword: antalogi rasa, film adaptasi novel ika natassa, sinopsis film antalogi rasa, tenggelamnya kapal van der wijk




Komentar