«

Denis Villeneuve dan Jake Gyllenhall Kembali Berkolaborasi di Film "The Son"

»

Setelah dua kolaborasi sebelumnya yang sukses sebelumnya "Prisoners" dan "Enemy," pembuat film Denis Villeneuve dan aktor Jake Gyllenhaal akan bekerja sama kembali dalam film adaptasi karya novelis Jo Nesbo "The Son".

"The Son" akan berpusat pada Sonny Lofthus, pegulat berbakat dan menjanjikan yang down ketika ayahya yang berprofesi sebagai polisi melakukan bunuh diri. Selama dua belas tahun terakhir, waktunya di penjara telah dibina oleh pasokan tak terputus dari heroin dari seorang pendeta kumuh di dalam.

Ketika ia belajar kebenaran yang lama tersembunyi tentang kematian tak terduga ayahnya, ia kemudian memiliki ide yang brilian untuj melarikan diri dan mulai memburu orang-orang yang bertanggung jawab untuk penyebab kematian ayahnya. Channing Tatum disinyalir mengincar posisi sebagai sutradara di film ini.

Proyek berikutnya Denis Villeneuve, renacananya adalah sequel dari "Blade Runner", sementara penulis "Headhunter", Nesbo memiliki film adaptasi dari novelnya "The Snowman" yang dibintangi Michael Fassbender dan Rebecca Ferguson, dan digarap oleh Tomas Alfredson.


Keyword: blade runner, headhunter, jo nesbo, sinopsis film the son, the snowman, the son, tomas alfredson




Komentar