«

Karl Urban, Jeff Goldblum Bergabung di Film "Thor: Ragnarok"

»

Karl Urban ("Dredd," "Star Trek") dan Jeff Goldblum akan bergabung dalam film produksi Marvel Studios, "Thor: Ragnarok", yang akan bersama dengan Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner / Hulk, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Cate Blanchett sebagai penjahat Hela.

Jeff Goldblum akan memainkan Grandmaster eksentrik sementara Karl Urban akan bermain sebagai Skurge. Dalam komik, Grandmaster adalah salah satu makhluk hidup tertua di alam semesta, pemain permainan kosmik abadi dengan permainan yang paling disukai adalah mengadu dua tim yang berlawanan terhadap satu sama lain. Skurge (aka. The Executioner) adalah penjahat Asgardian dan Thor, yang pada satu titik bergabung dengannya di sebuah misi untuk Hel mana ia mengorbankan diri untuk Ragnarok.

Dalam sebuah pernyataan, produser Kevin Feige mengatakan:

"Kelanjutan dari epik Thor waralaba akan menjadi kuat dan unik, dan dengan penambahan Cate, Jeff, Tessa, Karl, dan Mark untuk pemain kami memiliki bakat petualangan paling berbahaya dan heroik dari sebelumnya. Bakat mentah masing-masing aktor tersebut membawa ke layar tidak bisa diukur. memiliki salah satu dari mereka bergabung dengan Marvel Cinematic Universe akan menjadi suatu kehormatan, dan memiliki mereka semua adalah hal luar biasa."

"Thor: Ragnarok" akan di produksi di Queensland, Australia.


Keyword: Cate Blanchett, Kevin Feige, Chris Hemsworth, , Tessa Thompson, Mark Ruffalo




Komentar