«

Trailer Kocak Film Animasi Dewasa "Sausage Party"

»

Berbeda dengan film animasi yang biasanya terkesan lucu dan bisa dinikmati oleh anak-anak, Seth Rogen (This is the End) mencoba mewujudkan impian penonton dewasa dengan membuat film animasi pertama khusus dewasa dengan rating Restricted (17 tahun ke atas) berjudul "Sausage Party".

Film animasi ini mengandung dialog vulgar dan bertabur adegan mesum serta sadis. "Sausage Party" seperti film versi makanan dari "Toy Story" dengan muatan konten dewasa.

Siapa sangka, saat membeli bahan makanan di Supermarket, bahan-bahan makanan begitu bergembira menyambut Anda untuk dibawa pulang kerumah.

Namun mereka tak tahu nasib sebenarnya yang harus mereka hadapi kemudian. Saat sudah tiba dirumah, mereka ternyata harus merasakan siksaan saat Anda mencincang, menggoreng, dan… memasukan tubuh mereka ke mulut Anda.

Pengisi suara film "Sausage Party" adalah komedian papan atas Hollywood seperti Seth Rogen, Kristen Wiig, Jonah Hill, Bill Hader, Michael Cera, James Franco, Danny McBride, Craig Robinson, Paul Rudd, Nick Kroll, David Krumholtz, Edward Norton, dan Salma Hayek.


Keyword: Bill Hader, Craig Robinson, Danny Mcbride, David Krumholtz, Edward Norton, Hollywood, James Franco, Jonah Hill, Kristen Wiig, Michael Cera, Nick Kroll,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar