«

Bunga Citra Lestari: Bossman Mirip Reza Rahadian

»

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian tampil all out dalam film yang tidak seperti biasanya, meninggalkan genre romance yang melekat keduanya setelah film "Habibie & Ainun", mereka tampil dalam film komedi "My Stupid Boss", produksi Falcon Pictures.

Reza yang berperan sebagai Bossman, sedangkan Bunga sebagai kerani bernama Diana, tampil selalu berlawanan seperti kucing dan anjing.

"Karena aku sama Reza bersahabat dekat, untuk chemistry itu sebenarnya mirip sama keseharian Reza. Reza sebenarnya kayak Bossman. Galak gitu," kata Bunga Citra Lestari di Premier Film My Stupid Boss, CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5) malam..

"Jadi kayak udah becandaan. Kita konstan di sini tidak ada cinta-cintaan jadi kita ubah (imej) yang di film sebelumnya. Sebelumnya kita dipasangkan sebagai pasangan yang cintanya dalem," imbuhnya.

Reza mengungkapkan chemistry dengan BCL bukan hal yang sulit, mereka tidak perlu lagi mencoba mencari karakter masing0masing.

"Karena saya dan Bunga Citra Lestari sudah mengenal satu sama lain gimana kerja. Kita udah ga mikirin karakternya. Udah sibuk sama gimana karakter masing-masing. Sibuk sama karakter dan readingnya sampai syuting banyak proses," tandas Reza Rahadian.


Keyword: my stupid bos, reza dan bcl dalam my stupid boss




Komentar