«

"Gerimis Mengundang" Kamu Mencintai "My Stupid Boss"

»

Setia film, Sountrack yang diperdengarkan juga mengambil peranan penting, tidak terkecuali film yang sedang diminati karena kekocakannya ini "My Stupid Boss".

Dimata sang sutradara, Upi Avianto membocorkan pemilahan sountrack fikm yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Cinta Lestari ini.

"Kusangkakan panas berkepanjangan. Rupanya gerimis, rupanya gerimis mengundang aahh..." ini merupakan penggalan lirik "Gerimis Mengundang" yang mengisi film yang mengambil lokasi di Negeri Jiran ini. 

Dipopulerkan oleh Slam, "Gerimis Mengundang", ada "Cindai" yang juga diproduksi oleh Falcon Pictures.

"Alasan memilih dua lagu Malaysia itu, karena sebenarnya saya pengen cerita fokusnya di Malaysia. Lagu itu populer di Malaysia dan Indonesia," jelas Upi menjelaskan alasannya memilih dua lagu itu, dan dia juga mengharapkan "My Stupid Boss" bisa menjadi kolaborasi apik antara Indonesia dan Malaysia.

Sang penulis novel [email protected] pun diakui Upi sangat mudah diajak kerja sama dan dia sangat menyenangkan berkolaborasi dengan penulis asli novel fenomenal itu.

"Ini termasuk pekerjaan paling mudah, antara saya dan dia. Bicara ego, biasanya orang dan penulis butuh waktu untuk menyatu," ucap Upi.

'My Stupid Boss' sudah mulai tayang sejak Kamis lalu (19/5), yang dijamin akan membuat perut Anda dikocok-kocok oleh kelakuan mereka.


Keyword: bunga cinta lestari, cindai, gerimis mengundang, para pemeran film my stupid boss, slam, sountrack film my stupid boss




Komentar