«

Adam Driver Begabung "The Man Who Killed Don Quixote"

»

Adam Driver dan Michael Palin akan mengambil alih peran utama project film Terry Gilliam yang baru. "The Man Who Killed Don Quixote".

Alfama Film, Tornasol Film dan Leopardo Filmes yang bekerja sama untuk memproduksi dengan anggaran $18 juta ini akan segera berangkat ke Paulo Branco untuk persiapan syuting.

Ini menandai perjalanan akhir dari proses syuting "Man", novel legendaris Miguel de Cervantes 'tentang manusia modern yang pergi kembali kemasa lau dan bergabung dengan karakter tituler pada pencarian epik. Gilliam pertama berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan barru dengan Johnny Depp dan Jean Rochefort yang rencananya akan ikut serta.

John Hurt dan bintang "Unbroken", Jack O'Connell yang sudah siap untuk memulai produksi, tepaksa ditunda, setelah Hurt didiagnosis kanker, yang menyebabkan keduanya akhirnya keluar dari list, dan Adam Driver dan Michael Palin akan menggantikan mereka.


Keyword: alfama film, leopardo filmes, miguel de cervantes, paulo branco, pemain film the man who killed don quixote, pemeran film the man who killed don quixote, the man who killed don quixote, tornasol film



Informasi Terkait


Komentar