«

MNC Pictures Rencanakan "Habibie Universe"?

»

Setelah sukses besar tahun 2012, film "Habibie & Ainun" yang diadaptasi dari novel berjudul sama, dengan pencapaian 4,7 juta penonton saat itu.

Pada tahun 2016 ini, sisi lain dari sosok negarawan sekaligus bapak teknologi BJ Habibie, akan tayang dengan judul "Rudy Habibie" atau {rudy habibie}.

Produser film "{rudy habibie}", Manoj Punjabi memiliki impian besar dari perjalanan bapak teknologi ini, {rudy habibie} dianggapnya sebagai pembuka dari trilogi yang akan ia garap ke depan, dan impian lainnya.

"Saya ingin buat 'Habibie Universe'. Franchise-nya sudah saya siapkan bahkan saya juga ingin bikin sosok khusus seperti Ainun sendiri 1, 2, dan 3," ungkapnya lugas

"Ada Marvel Universe, kenapa kita nggak bisa bikin. Saya ingin buktikan itu," sambungnya. 

Sequel dari "Habibie & Ainun" ini, masih menggandeng Reza Rahadian, dan bintang-bintang lainnya, seperti Chelsea Islan juga tiga bintang stand up comedian, Ernest Prakasa, Boris Bokir, dan Pandji Pragiwaksono

"Orang Indonesia itu sekitar 250 juta, saya cuma dpt 2% di Habibe Ainun. Sekarang nggak bisa segitu lagi. Korea itu penduduknya 60 juta, penontonnya bisa 15 juta, 20-30% dr jumlah penduduk. Masa iya kita nggak bisa seperti itu juga sih," tukas Manoj.


Keyword: habibie universe




Komentar