«

Nicholas Saputra Takjub dengan "Ada Apa Dengan Cinta 2"

»

Film "Ada Apa Dengan Cinta?" (AADC) yang sukses tahun 2002 lalu, dengan melambungkan nama Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo di jagad perfilman Indonesia

Nicholas yang kala baru pertama kali di dunia akting, mengakui AADC telah merubah nasibnya hingga saat ini.

"Saya akui, saya jatuh cinta di film dan film AADC adalah yang membuat saya bisa seperti saat ini," ucap Nicholas Saputra di sebuah stasiun TV baru-baru ini.

Tawaran iklan dan film mulai membanjiri Nicholas Saputra, bahkan menjadi nominasi Aktor Terbaik di Festival Film Indonesia 2004 lewat film "Biola Tak Berdawai" dan film "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC).

Begitu juga dengan Dian Sastrowardoyo, "AADC benar-benar merubah pengalaman hidup saya. Kehidupan sehari-hari maupun karir saya setelah AADC jadi berubah sampai eperti saat ini," ucap peraih gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2004 itu.

Dian juga bermain di film "Si Kabayan Saba Metropolitan", "Bintang Jatuh" dan "Pasir Berbisik". 

Kini keduanya dipasangkan kembali, kisah cinta Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo semakin romantis di film garapan Riri Reza, "Ada Apa Dengan Cinta 2" (AADC 2) yang sudah tayang 28 April lalu, yang sukses besar bukan hanya di Indonesia saja namun juga tiga negara lain yang menayangkan sequel film legendaris Indonesia tersebut.


Keyword: cinta dan rangga, pemain film aadc, riri reza, si kabayan saba metropolitan, sinopsis film ada apa dengan cinta?, traile film ada apa dengan cinta 2




Komentar