«

Jovial Da Lopez "#Modus" Selesai, Siapkan "Budak Cinta"

»

Film "#Modus" yang baru saja resmi rilis dirilis 4 Mei lalu, dengan balutan komedi kental karya Jovial Da Lopez, seorang "Youtubers" sebagai penulis skenario dan sekaligus pemain.

Daloam film "#Modus", tepatnya diakhir film ini, penonton diberikan clue tentang film lanjutannya yang berjudul Bucin "Budak Cinta", yang juga berasal dari video Youtube yang diunggah Jovial dengan sang adik, Andovi Da Lopez.

"Kalau nonton film #Modus, di akhirnya itu jangan lupa saksikan Bucin (Budak Cinta). Itu juga dari video Youtube. Ini menggabarkan keresahan kita banget," ucap Jovial Da Lopez disela-sela wawancara di daerah Jakarta Pusat lalu.

"Terinspirasi dari kenapa setiap cowok yang pacaran sama cewek Indonesia itu mereka jadi budak banget. Contohnya, lagi main futsal tiba-tiba pacarnya minta jemput, cowoknya bisa aja berhentiin permainan futsal," lanutnya.

Film Bucin atau Budak Cinta ini masih dalam tahap penggodokan cerita yang sudah ditarget oleh pihak rumah produksi untuk segera melakukan jadwal syuting dengan Jovial sebagai bintang.

"Masih menulis skenario lagi. Main kalau lagi mau aja. Bucin direncanakan akhir tahun rilis, sekitar November atau Desember. Syuting sekitar Juni atau Juli. Kejar tayang, lah," pungkas Jovial Da Lopez.


Keyword: bucin, budak cinta, sinopsis film budak cinta




Komentar