«

Steven Spielberg Bicara Tentang Film Terbarunya, "The BFG"

»

Kami sudah terbiasa dengan penggunaan motion capture diberbagai film, seperti "Avatar" sampai "Planet of the Apes" franchise, tapi nampaknya Steven Spielberg yakin dengan mendatang film fantasi kisah "The BFG" yang diyakini memiliki hal yang lebih jauh dari film lainnya.

Berbicara dengan Empire tentang adaptasi kisah fantasi yang diakui Roald Dahl dari hubungan antara raksasa yang ramah (Mark Rylance) dan manusia yatim piatu bernama Sophie (Ruby Barnhill), Steven Spielberg mengungkapkan kebanggannya, "Ini pekerjaan besar. ada ribuan efek tembakan. saya pikir itu adalah menangkap gerakan paling ambisius dari karakter yang setiap film yang pernah dilakukan ".

Produser film Frank Marshall menambahkan, "Ini dua kamera yang menempatkan BFG dan Sophie bersama-sama di tembakan dari lokasi yang sama, bagiku ini merupakan lompatan besar dalam menempatkan karakter CG di dunia nyata." Steven Spielberg sebelumnya bekerja secara ekstensif dengan mengarahkan secara detail di film adaptasi "The Adventures Of Tintin".


Keyword: pemain film the bfg, planet of the apes, sutradara film the bfg, the adventures of tintin




Komentar