«

Cut Meyriska Meriahkan OST "The Angry Birds Movie"

»

Cut Meyriska yang dikenal sebagai pemeran Adriana dalam sinetron "Anak Jalanan" ini baru saja merilis sebuah single berjudul "Wonderfull Life (Mi Oh My)", yang merupakan salah satu soundtrack dalam film animasi "The Angry Birds Movie" yang rencananya akan tayang pada pertengahan bulan Juli mendatang.

“Hari ini launching single terbaru aku, Wonderfull Life (Mi Oh My) featuring Matoma. Itu soundtrack film Angry Birds sebenarnya. Tayang pertengahan bulan Juni kalau enggak salah,” ujar Cut Meyriska saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu.

Meyriska mengakui jika kesempatan ini terasa begitu luar biasa bagi dirinya karena ia merupakan pendatang baru di dunia musik tanah air. Ia pun sempat merasa kurang percaya diri, namun akhirnya Meyriska yakin jika dirinya mampu membawakan lagu tersebut dengan baik.

“Sebenarnya banyak yang nawarin (untuk membuat single) cuma aku belum pede. Tapi waktu dapat tawaran yang ini, oke jadi soundtrack film juga kan. Apalagi sama Matoma kan. Satu kesempatan yang luar biasa juga. Film luar dan yang menyanyikan aku,” ungkap Cut Meyriska.

Ternyata setelah ini Meyriska sudah menyiapkan single keduanya yang juga untuk keperluan soundtrack. Sayangnya ia masih belum mau membeberkannya lebih jauh. Meskipun demikian Meyriska mengaku akan tetap memprioritaskan dunia akting yang telah membesarkan namanya.

“Aku tetap mengutamakan syuting. Sekarang juga masih syuting sinetron stripping,” tandasnya.


Keyword: cut meyriska featuring matoma, matoma, pemeran sinetron anak jalanan, sountrack film the angry birds movie, wonderfull life (mi oh my)




Komentar