«

Yuki Kato Promo Film "This Is Cinta" di Hari Valentine?

»

Aktris sekaligus pesinetron Yuki Kato, pada hari penuh kasih sayang, hari valentine justru akan ia habiskan dengan sibuk promo film terbarunya, "This Is Cinta".

"Nggak ada persiapan apa-apa," kata Yuki saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2015). "Paling aku persiapan buat promo-promo film 'This Is Cinta' aja. Paling ngucapin aja sih."

Biasanya, pemain film "My Heart" ini selalu mendapatkan kejutan di Hari Valentine dari beberapa penggemarnya. Menurutnya, fans merupakan bagian dari karirnya.

"Banyak, aku setiap tahun dapet hadiah dari fans," imbuh artis berdarah Jepang ini. "Nggak ada pacar, fans pun jadi. Aku di sini karena fans, ngikutin tentang aku."

Namun kata Yuki, untuk Valentine tahun ini ia tidak merayakan hari kasih sayang itu. "Kalau Hari Valentine kali ini nggak bisa rayakan ya karena sibuk sama promo," pungkasnya.

Film yang menceritakan kisah Farel dengan Rachel yang menghadapi banyak tantangan untuk menyatukan cinta ini disutradarai oleh Sonny Gaokasak. Film ini bakal mulai tayang pada 12 Februari 2015 mendatang.


Keyword: hari valentine, valentine day




Komentar