«

Reza Rahadian Pamerkan Perut Gendut di Poster Perdana "My Stupid Boss"

»

Falcon Pictures akhirnya merilis poster perdana dari film adaptasi dari novel karya Chaos@work (nama samaran) dengan judul yang sama "My Stupid Boss".

Dalam posternya tampak Bunga Citra Lestari bersama dengan pria berperut buncit, berkumis dan berambut minim, Reza Rahadian yang sudah dirubah secara fisik sangat berbeda dengan Reza di peran-peran yang pernah ia lakoni sebelumnya.

"My Stupid Boss" layaknya reuni BCL dan reza setelah sukses dalam film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa, "Habibie & Ainun".

Kursi sutradara dipercayakan kepada Upi Avianto (30 Hari Mencari Cinta, Realita Cinta Rock n Roll, dan Belenggu).

Filmnya akan menceritakan tentang Diana (Bunga Citra Lestari) yang terpaksa harus mengikuti suaminya (Alex Abbad) menetap dan bekerja di Malaysia.

Sial bagi Diana, kepindahannya ke kantor baru di Malaysia justru membuatnya harus berurusan dengan bos paling menyebalkan dalam sejarah karir bekerjanya (diperankan Reza Rahadian).

Film yang turut dibintangi Atikah Suhaime, Ronny P. Tjandra, Kinwah Chew, Iskandar Zulkarnain, dan Bront Palarae.


Keyword: 30 Hari Mencari Cinta, Alex Abbad, Atikah Suhaime, Bront Palarae, Bunga Citra Lestari, Chaos@Work, Dan Belenggu, Falcon Pictures, Film My Stupid Boss, Habibie & Ainun,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar