«

Christina Wren Tidak Tahu Bergabung di "Batman v Superman"

»

Mayor Carrie Farris akan diperankan oleh Christina Wren di "Batman v Superman: Dawn of Justice". Baru-baru ini aktris yang bermain di "Man of Steel" itu berbagi cerita saat casting film tersebut.

Menurut Christina, ia dihubungi oleh sutradara "Batman v Superman: Dawn of Justice" terlebih dulu. "Aku tidak tahu awalnya aku casting untuk film apa. Waktu itu film masih disebut 'Proyek Warner Bros Tak Berjudul'," kata Christina.

"Mereka datang padaku beberapa hari kemudian dan bertanya apakah aku mau menerima peran sebagai seorang petugas militer," ungkap Christina. " Aku coba menebak apakah ini film tentang militer."

Christina pun bertanya apakah ia boleh mengatahui lebih jauh tentang film tersebut. Pihak produksi lalu menerangkan bahwa itu merupakan film baru 'Superman' dan ia tak diperkenankan mengatakannya pada orang lain.

Saat diminta memberi bocoran tentang film ini. Christina tak mengungkap banyak, hanya mengatakan bahwa film ini akan sangat keren dan ia tak sabar menanti hasil akhirnya.

"Ada sebuah bagian yang ingin sekali aku lihat. Efek dan hal lainnya yang mereka buat secara visual sangat menakjubkan," kata Christina. "Ini memerlukan banyak usaha.


Keyword: christina wren




Komentar