«

Sibuk Menjadi "Sultan", Salman Khan Dapat Kejutan Dari "Raees" Shahrukh Khan

»

Salman Khan yang sedang sibuk menyelesaikan syuting film "Sultan", yang disutradara Ali Abbas Zafar, yang rencananya akan rilis 6 Juli mendatang, mendapatkan kejutan luar biasa dari Shahrukh Khan yang tiba-tiba datang mengunjunginya di lokasi syuting. 

SRK saat itu sedang berada di kawasan dekat Filmcity, tempat Salman sedang melakukan syuting adegan tarian untuk lagu dalam filmnya. Kedatangan aktor 50 tahun tersebut tentu saja membuat Salman beserta Anushka Sharma yang ikut berperan dalam film "Sultan" merasa senang. 

"Shahrukh Khan sedang syuting film 'Raees' di sebelah," ujar seorang sumber seperti dilansir dari BollywoodLife. "Dia mengunjungi lokasi syuting Salman ketika dia mendengar bahwa Salman syuting di lokasi yang sama." 

Tak hanya itu saja, pertemuan keduanya juga berlangsung dengan obrolan ringan dan saling melempar candaan. Meski film "Sultan" dan "Raees" akan bersaing di box office nantinya, keduanya justru saling mendukung satu sama lain dan tak terlihat ada permusuhan diantara mereka.  Shahrukh Khan Beri Kejutan untuk Salman Khan di Lokasi Syuting 'Sultan'

"Keduanya terlihat sangat senang bertemu satu sama lain dan juga saling bercanda," lanjutnya. "Salman terlihat menujukkan beberapa adegan dalam film dan dia bahkan menyebut jika dirinya sangat menyukai trailer film 'Fan'." 

Sementara itu, "Sultan" akan berkisah tentang seorang pegulat bernama Sultan Ali Khan (Salman Khan) yang memiliki masalah antara kehidupan pribadi dan pekerjaannya.


Keyword: filmcity




Komentar