«

Cerita di Balik "Toba Dreams"

»

Kehidupan keluarga tentara terpapar apik di film "Toba Dreams". Film ini dimainkan oleh bintang-bintang top seperti Vino Bastian, Marsha Timothy, Mathias Muchus, Jajang C. Noer, Ramon Y. Tungka, dan Haykal Kamil.

Pihak produksi telah merilis behind the scene "Toba Dreams" yang mulai syuting sejak 20 Oktober 2014 itu. Pada video tersebut terlihat lokasi syuting yang indah di daerah pedesaan dekat Danau Toba.

Penonton juga akan disuguhi pemandangan rumah-rumah tradisional setempat. Cuplikan beberapa adegan pun dibocorkan pihak produksi seperti konflik dalam keluarga.

Menurut Vino, perannya di "Toba Dreams" sangat pemberontak. Hal tersebut karena adanya rasa cemburu dan perasaan tak dianggap dalam keluarga. "Toba Dreams" mengambil lokasi syuting di beberapa tempat yakni Jakarta, Tangerang, Bogor dan Balige di Danau Toba. Rencananya film ini akan tayang perdana 3 April 2015.


Keyword: Film Toba Dreams, Haykal Kamil, Jajang C. Noer, Marsha Timothy, Mathias Muchus, Ramon Y. Tungka, Toba Dreams, Vino Bastian,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar