«

Trailer Final dari Film "The Divergent Series: Allegiant"

»

Lionsgate meluncurkan trailer final film ketiga dari The Divergent Series, "The Divergent Series: Allegiant".

Setelah film "Divergent" (2014) dan "Insurgent" (2015), dan akan diakhir dengan serial keempatnya tahun depan dengan "Ascendant".

Film "The Divergent Series: Allegiant" menceritakan tentang Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James) bersama kelompok nya yang setelah perjalanan panjang dalam Divergent (2014), dan Insurgent (2015) akhirnya berhasil mencapai tembok pembatas yang selama ini mengurung mereka.

Disana mereka lantas menemukan kenyataan yang sebenarnya bahwa dunia di luar dinding ternyata lebih mengerikan. Disekeliling hanya bisa dijumpai padang yang tandus, langit berwarna merah, dan pasukan lawan yang siap memburu mereka.

Di akhir petualangan, mereka akan menjumpai kebenaran yang sesungguhnya yang membuat mereka dihadapkan pada pilihan sulit dan pengorbanan demi menyelamatkan nyawa umat manusia di masa depan.

Film ini tayang di bioskop pada tanggal 18 Maret 2016, dan film finalnya, "The Divergent Series: Ascendant" akan tayang pada 24 Maret 2017.

Insurgent masih dibintangi oleh Naomi Watts, Jeff Daniels, Octavia Spencer, Ray Stevenson, Zoe Kravitz, Miles Teller, Ansel Elgort, Maggie Q, dan Bill Skarsgard.


Trailer

Keyword: trailer final the divergent series: allegiant, trailer the divergent series: ascendant




Komentar