«

Rizky Febian Bicara Perannya di "Cahaya Cinta Pesantren"

»

Rizky Febian kini mulai merambah ke dunia akting. Anak dari komedian Sule ini akan bermain di film produksi Fullframe Picture Indonesia, "Cahaya Cinta Pesantren".

"Alhamdulilah, kebanggan tersendiri akhirnya bisa main film. Ini film pertama Iki," kata Rizky, "Menurut Iki, ini sangat berkarakter, meski tidak berpengaruh sama alur cerita. Semoga Iki bisa mencairkan suasana dan tidak selalu serius, apalagi karakter yang aku mainkan bertolak belakang sama kepribadianku," ungkap Rizky saat ditemui di acara syukuran film "Cahaya Cinta Pesantren" di kawasan Ampera, Pasar Minggu.

Lelaki yang akrab di panggil Iki ini akan berperan sebagai anak kota yang sok kaya dan sok gaul. Ia lantas dimasukkan ke dalam pesantren yang ternyata tetap tidak mengubah sifatnya. 

Selain Iki, film "Cahaya Cinta Pesantren" juga akan dibintangi sejumlah selebriti lainnya. Sebut saja Yuki Kato, Febby Rastanty, Sivia Azizah Blink dan Zee Zee Shahab. Rencananya, film "Cahaya Cinta Pesantren" akan masuk proses syuting dalam waktu dekat dan rilis saat libur lebaran 2016.


Keyword: film produksi fullframe picture indonesia, fullframe picture indonesia, pemain film cahaya cinta pesantren, sivia azizah blink




Komentar