«

Kolaborasi Julie Estelle dan Glenn Fredly di "Surat Dari Praha"

»

Julie Estelle setelah sukses di film "Filosofi Kopi", akan segera tampil di film barunya "Surat Dari Praha" (Letters from Praque), yang juga dibintangi oleh pemain film "Filosofi Kopi", Rio Dewanto, dan digarap oleh Angga Dwimas Sasongko yang akan tayang 28 Januari mendatang.

"Surat Dari Praha" diproduseri oleh Glenn Fredly dan kisahnya di dasarkan pada karya musik dari Glenn. 

Julie Estelle bahkan di film ini turut menyanyikan salah satu soundtrack filmnya berjudul "Nyali Terakhir".

Julie Estelle memerankan Larasati, yang atas desakan keadaan terpaksa memenuhi wasiat ibunya, Sulastri (Widyawati Sofyan) untuk menhantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat untuk Jaya (Tio Pakusadewo) di Praha.

Dibesarkan di tengah kehidupan keluarga yang tidak harmonis membuat hubungan Larasati dan ibunya tidak pernah benar-benar baik. Pertemuan dengan Jaya yang ternyata adalah mantan tunangan ibunya, seseorang yang gagal memenuhi janji untuk kembali puluhan tahun silam akibat perubahan situasi politik membuat Larasati mengetahui akar persoalan yang sebenarnya. Larasati menuding Jaya dan surat-surat yang pernah dikirimnya sebagai penyebab ketidakharmonisan keluarganya, situasi yang membawa akibat buruk bagi hidupnya. Jaya merasa tersudut dan terpaksa harus menjelaskan apa yang baginya telah ia ikhlaskan.

Cerita berkisah tentang kekuatan memaafkan dan upaya untuk berdamai dengan sisi gelap masa lalu. Terinspirasi dari kisah kehidupan para pelajar Indonesia di Praha yang tidak bisa kembali akibat perubahan situasi politik dalam negeri tahun 1966 dan dengan menjadikan karya musik Glenn Fredly sebagai salah satu elemen utama cerita.

Mampukah Jaya menjalani sisa hidupnya tanpa rasa bersalah dan apakah Larasati mampu kembali percaya bahwa cinta sejati itu ada?


Trailer

Keyword: glenn fredly, nyali terakhir, pemeran film filosofi kopi, sound track film surat dari praha, trailer film surat dari praha, widyawati sofyan




Komentar