«

"This Is Cinta" Membuat Yuki Kato Kesulitan Berakting?

»

Yuki Kato, yang beradu akting dengan Shawn Adrian Khulafa untuk film terbaru mereka, "This Is Cinta", mengaku sangat kesulitan untuk membangun chamistry dengan anak pesinetron Andi Soraya itu.

Di film bergenre romantis itu, Yuki berperan sebagai Rachel, sedangkan Shawn berperan sebagai Farel. Selama syuting, Yuki mengaku harus lebih agresif daripada Shawn.

"Shawn memang cukup pendiam, jadi akunya yang terus berisik," terang Yuki. "Kayak aku yang nanya-nanya terus ke Shawn, biar dapet chamistrinya."

Lebih lanjut, Yuki mengungkapkan bahwa perbedaan umur yang sangat jauh menjadi salah satu alasan dirinya sulit beradu akting dengan Shawn. "Karena perbedaan umur yang sangat jauh, aku sama Shawn, makanya aku bilang Shawn, 'Udah santai aja'," imbuhnya.

Selain Yuki dan Shawn, film ini dibintangi aktor papan atas Indonesia lainnya. Sederet nama seperti Ari Wibowo, Fandy Christian dan Unique Priscilla ikut berperan dalam film yang akan tayang perdana pada 12 Februari 2015.

Film ini sendiri mengisahkan dua sahabat sangat kompak Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Shawn Adrian). Di akhir masa taman kanak-kanak, Rachel dan Farel terpaksa berpisah dan membuat Farel sangat terpuruk.


Keyword: shawn adrian




Komentar