«

Daniel Craig Cedera Saat Syuting "Spectre"

»

Daniel Craig dikabarkan mengalami cedera saat proses pengambilan gambar film James Bond 'Spectre'. Namun hal itu tidak menghentikan langkah sang agen 007 untuk kembali beraksi.

Daniel mengalami cedera saat melakukan adegan pertarungan Pinewood studios, Buckinghamshire, Inggris pekan lalu. Bagian lutut Daniel terkilir, dan menyebabkan kepanikan di lokasi syuting.

"Para bos panik karena jadwal deadline film, penundaan sekecil apapun akan berpengaruh pada jadwal," kata sumber dalam produksi film tersebut seperti dilansir Deadline, Selasa (10/2).

Setelah mendengar kabar itu, Roger Moore (87) yang memerankan tujuh film sebagai James Bond, berseloroh sambil menawarkan bantuan untuk menggantikan peran Bond. "Turut berduka dengan kabar Daniel cedera lutut dalam set #Spectre. Menjadi 007 bukan tanpa bahaya. Aku bisa (menggantikan) jika dibutuhkan," kicaunya di Twitter.

Namun setelah mendengar kondisi Daniel yang berangsur pulih, dan memulai syuting sehari setelahnya, Moore berkicau lagi. "Aku akan kembali menggantung baju safariku di wardrobe."

'Spectre' yang disutradarai Sam Mendes itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 November mendatang. Dari akun Instagram film tersebut, nampak salah satu lokasi syuting mengambil tempat di pegunungan bersalju.


Keyword:




Komentar