«

"Valerian and the City of Thousand Planets" Gaet Rihanna

»

Rihanna sepertinya akan kembali mempertontonkan kebolehannya dalam berakting dalam film "Valerian and the City of Thousand Planets" setelah menjadi pengisi suara di film animasi "Home".

Luc Besson sebagai sutrada film ini pun telah mengkonfirmasi bergabungnya Rihanna melalui twitternya.

Peran Rihanna memang belum secara spesifik disebutkan, namun dari pengumuman Sutradara yang juga menggarap film "Lucy" tersebut, Rihanna dipastikan akan menjadi salah satu pemeran utama filmnya.

Rihanna bergabung dengan Dane DeHaan (The Amazing Spider-Man 2) yang memerankan karakter utama sekaligus judul filmnya "Valerian", Clive Owen (Closer) dan Cara Delevingne (Paper Towns) yang telah lebih dulu terpilih sebelumnya.

"Valerian and the City of Thousand Planets" diangkat dari seri novel grafis berjudul sama yang mengisahkan tentang Valerian, seorang agen yang dapat melakukan perjalanan lintas waktu.

Ia dikirim untuk menyelidiki kerajaan Galactic di luar angkasa bersama rekannya, Laureline.

Proses syutingnya akan di mulai di Perancis pada bulan Januari tahun depan dan dijadwalkan siap dinikmati di bioskop pada tanggal 21 Juli 2017.


Keyword: luc besson, clive owen, rihanna, dane dehaan, the amazing spider-man 2, cara delevingne, closer, film valerian and the city of thousand planet, valerian and the city of thousand planets




Komentar