«

Game "Monopoly" Diangkat ke Layar Lebar

»

Sepertinya musim film game epic diangkat ke layar lebar, menginspirasi permainan "Monopoli" bergabung juga, setelah Pixel dan juga permainan papan-papan ajaib seperti Jumaji dan papan horor Ouija.

Film "Monopoli" yang diproduksi Big Beach Films (Little Miss Sunshine) ini diadaptasi dari buku karya Mary Pilon berjudul "The Monopolists: Obsession, Fury and the Scandal Behind World's Favorite Board Game”.

Dengan bersetting di tahun 1904, saat seorang aktivis wanita 'anti-monopoli' Elizabeth J Maggie Phillips membuat sebuah permainan "The Landlord' Game" (Permainan Pemilik Tanah). Permainan tersebut awalnya ia gunakan sebagai alat untuk menggambarkan aspek negatif dari menguasai lahan untuk kepentingan pribadi.

Sejak itu, Parker bersaudara kemudian berinisiatif memasarkan variasi permainan karya Elizabeth tersebut di tahun 1935 berdasarkan nama-nama jalan di Kota Atlantik. Kepopuleran monopoli pun lantas meluas darisana.

Film "Monopoly" sebenarnya sudah direncanakan akan dibuat oleh Lionsgate dan Hasbro sejak tahun 2009 lalu. Namun proyeknya tidak jelas sekian lama, dan baru mulai coba dibangkitkan kembali sekarang ini.

Belum diketahui siapa yang akan menyutradarai dan juga membintangi filmnya kelak. Yang pasti, skenario nya saat ini masih dalam tahap penulisan oleh Howard A. Rodman.


Keyword: Big Beach Films, Elizabeth J Maggie, Epic, Fury And The Scandal Behind World's Favorite Board Game, Hasbro, Howard A. Rodman, Jumaji, Lionsgate, Little Miss Sunshine, Mary Pilon,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar