«

Film "Baywatch" Dapat Kecaman dari Pamela Anderson

»

Serial "Baywatch" yang sangat terkenal rencananya akan di angkat ke layar lebar, namum Pamela Anderson sebagai salah satu pemeran utama serial "Baywatch" ini mengecam dengan mengatakan seluruh bintang serial "Baywatch" tidak memberikan apresiasi terhadap versi layar lebar.

"Tidak ada satu pun yang mengapresiasi remake tersebut. Serial televisinya adalah yang terbaik untukku dan industri televisi era 90-an," ujar pemeran karakter C.J Parker itu seperti dilansir NME, Rabu (19/8/2015).

Bintang lainnya juga terkesan ogah-ogahan untuk muncul di versi layar lebar. David Hasselhoff sampai saat ini belum memberikan keputusan apakah akan bergabung di bioskop atau tidak, dan dikabarkan ia meminta bayaran yang tidak masuk akal.

Sutradara Sean Anders dan John Morris nampaknya tidak menyerah dan terus menggarap versi layar lebarnya. Setelah Dwayne Johnson dan Zac Efron, kabarnya kini ada satu aktris yang namanya juga sudah santer akan terlibat. Yaitu Kelly Brook dan didaulat memerankan peran Pamela dahulu, C.J Parker.

"Tidak mengejutkan bagi kami ketika mereka memilih Kelly. Dia memiliki tubuh yang sempurna sekaligus menyerupai Pamela Anderson ketika masih muda. Penuh sensasi dalam balutan bikini, ditambah akting yang tidak kalah baik," komentar juru bicara Kelly Brook.

Tapi Kelly Brook tidak sendiri, ada dua model seksi dan cantik yang juga sedang dilirik. Kate Upton dan Charlotte McKinney kabarnya juga siap bersaing dengan Brook untuk peran tersebut.


Keyword: dwayne johnson, zac efron, pamela anderson, john morris, sean anders, kate upton, baywatch, charlotte mckinney, david hasselhoff, kelly brook




Komentar